Eks Kasatpol PP Iqbal Digiring Polisi Bersenjata Laras Panjang Masuk ke Rumah Janda Cantik Rahma

Jumat, 20 Mei 2022 – 06:25 WIB
Eks Kasatpol PP Iqbal Digiring Polisi Bersenjata Laras Panjang Masuk ke Rumah Janda Cantik Rahma - JPNN.com Sultra
Rekonstruksi kasus pembunuhan petugas Dishub Najamuddin Sewang di rumah si janda cantik Rachmawati. Foto: M Srahlin Rifaid/JPNN.com

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Polisi menggiring eks Kasatpol PP Kota Makassar Iqbal Asnan ke rumah janda cantik Rahmawati di Perumahan Grand Aroepala, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (19/5).

Iqbal Asnan yang merupakan tersangka utama dalam pembunuhan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar Najamuddin Sewang mengenakan oblong berwarna hitam dan memakai masker.

Polisi menghadirkan eks Kasatpol PP Iqbal Asnan sebagai rangkaian rekonstruksi pertama kasus pembunuhan ini dilakukan di rumah janda cantik Rahma.

Dalam rekonstruksi di rumah janda cantik Rahma, tampak pula Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Truly Simanjuntak dan pejabat Kejaksaan Negeri Makassar.

Proses rekonstruksi mulai pada pukul 11.55 WITA. Kemudian pada pukul 12.00 WITA, eks Kepala Satuan Pamong Praja (Kasatpol) Makassar Iqbal Asnan tiba.

Iqbal Asnan mengenakan kaus oblong warna hitam dan celana biru. Dengan menggunakan masker, dia dikawal oleh anggota polisi bersenjata laras panjang.

Setelah itu otak penembakan tersebut digiring masuk ke dalam rumah milik janda cantik Rahmawati. Selain Iqbal Asnan, dihadirkan pula tersangka lainnya.

Mereka mengenakan baju tahanan berwana oranye. Sontak warga perumahan Grand Aroepala kaget dengan hadirnya puluhan anggota polisi dari Polrestabes Makassar. Warga pun menyaksikan rekonstruksi kasus pembunuhan yang menghebohkan itu.

Eks Kasatpol PP Iqbal Asnan digiring polisi bersenjata laras panjang masuk ke rumah janda cantik Rahma di Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News