Bang Jago Menarik Baju Polisi, Didatangi Malam-malam Menjadi Ayam Sayur

Senin, 23 Mei 2022 – 15:17 WIB
Bang Jago Menarik Baju Polisi, Didatangi Malam-malam Menjadi Ayam Sayur - JPNN.com Sultra
Bang Jago Menarik Baju Polisi, Didatangi Malam-malam Menjadi Ayam Sayur. Ilustrasi JPNN.com

sultra.jpnn.com, PALEMBANG - Bang Jago Redoh termasuk pria yang punya nyali. Dia berani melawan polisi yang bertugas di jalan raya. Tidak hanya mengeluarkan kata kasar, tetapi juga menarik baju polisi.

Aksi Bang Jago menantang dan melawan petugas saat ditilang di Jalan Demang Lebar Daun terjadi di depan Hotel Amaris, Kelurahan 20 Ilir I, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (17/5) lalu.

Nyali jagoan seorang sopir bernama Redoh Iskandar (42) itu pun tak bertahan lama. Setelah didatangi Tim Beguyur Bae Opsnal Ranmor Polrestabes Palembang, Redoh sama sekali tak berkutik. Jadi ayam sayur.

Pria 42 tahun itu pasrah ketika dijemput di rumahnya pada Minggu (22/5) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Pelaku yang berprofesi sebagai sopir truk pengangkut ayam ini diamankan di kediamannya tanpa perlawanan dan mengakui perbuatannya sehingga langsung digiring ke Mapolrestabes Palembang,” kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib seperti yang dilansir JPNN, Senin (23/5).

Aksi yang dilakukan pelaku terhadap petugas Satlantas Polrestabes Palembang terjadi pada Selasa (17/5) sekitar pukul 06.00 WIB di depan Hotel Amaris, Ilir Timur I, Palembang.

“Kejadian ini berawal dari anggota Satlantas menuju Pos Lakalantas Pakjo dan melihat pelaku melanggar lalu lintas. Kemudian, anggota kami melakukan penindakan tegas, berupa penilangan kepada pelaku,” ujar dia, Minggu (22/5).

Diduga tidak senang sudah ditilang anggota, Redoh lantas cekcok mulut sampai menarik pakaian polisi.

Aksi Bang Jago menantang dan melawan petugas dengan menarik baju aparat saat hendak menilang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News