Remaja Lelaki Diperkosa Mak Jablai, Dunia Sudah Terbalik?

Selasa, 24 Mei 2022 – 08:37 WIB
Remaja Lelaki Diperkosa Mak Jablai, Dunia Sudah Terbalik? - JPNN.com Sultra
Ilustrasi Mak Jablai Perkosa Remaja Lelaki 16 tahun. Foto : Ricardo/JPNN.com

sultra.jpnn.com, NUNUKAN - Seorang remaja lelaki membuat pengakuan yang mengejutkan. Remaja lelaki berusian 16 tahun ini memberi kesaksian kepada polisi bahwa dirinya telah diperkosa oleh Mak Jablai.

Kasus pemerkosaan terhadap korban (sebut saja dia) Guntur (16) kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nunukan, Kalimantan Utara.

Dugaan tindak pidana yang sudah ditangani polisi berawal ketika Guntur mengaku mengalami gangguan mental akibat disetubuhi perempuan dewasa.

Karena mengalami depresi, korban yang masih berusia 16 tahun itu bahkan sampai harus menjalani perawatan intesif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan.

Informasi dihimpun JPNN, Guntur (16) diperkosa oleh pelaku bernama samaran Mak Jablai (42) pada Sabtu (14/5) lalu.

Kala itu Mak Jablai yang tengah menjalin hubungan asmara dengan pelajar 16 tahun tersebut, mengajak korban untuk berkencan di rumahnya.

Lantaran sudah lama tidak berhubungan badan dengan pria dewasa, Mak Jablai malah merenggut keperjakaan pelajar SMK tersebut.

Guntur kehilangan keperjakaan setelah lebih duhulu dicekoki obat kuat oleh Mak Jablai. Sepulangnya dari rumah Mak Jablai, korban alami depresi berat.

Pengakuan mengejutkan dari seorang remaja lelaki yang diperkosa Mak Jablai. Dunia Sudah Terbalik?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News