Mak Jablai Kepergok Mertua Digoyang Selingkuhan Sabtu Malam

Rabu, 25 Mei 2022 – 04:35 WIB
Mak Jablai Kepergok Mertua Digoyang Selingkuhan Sabtu Malam - JPNN.com Sultra
Mak Jablai Kepergok Mertua Digoyang Selingkuhan Sabtu Malam. Ilustrasi. Foto Ricardo/JPNN.com

sultra.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Mak Jablai tak ingin sendiri melewati Sabtu malam yang indah. Wanita yang sudah bersuami itu mengundang selingkuhannya datang menemani di rumahnya.

Aksi tidak terpuji Mak Jablai dilakukan di saat suami sibuk mencari nafkah. Mak Jablai malah berselingkuh dengan pria idamannya.

Namanya aksi busuk, tindakan itu tercium juga. Mak Jablai yang digoyang selingkuhannya di kamar kepergok sama mertuanya di Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat dipergoki mertuanya yang berinisial S, Mak Jablai ternyata sudah dua kali digoyang selingkuhannya, H.

JPNN NTB melaporkan Mak Jablai ketahuan berzina pada Sabtu lalu (21/5).

Mulanya, pada Sabtu malam sekitar pukul 00.00 WITA, sang mertua mencium aroma janggal dari kamar menantunya itu. Sang mertua melihat lampu di kamar Mak Jablai dalam kondisi mati dan tercium aroma asap rokok dari dalam.

Belakangan diketahui bahwa asap rokok itu ternyata berasal dari H yang tengah beristirahat seusai begituan ronde pertama dengan Mak Jablai.

"Merasa curiga, S lantas memanggil cucunya, P, tetangga, dan menghubungi saudaranya, J,” ungkap Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip mengutip dari JPNN NTB, Selasa (24/5).

Aksi tidak terpuji Mak Jablai dilakukan di saat suami sibuk mencari nafkah. Pada Sabtu malam Mak Jablai digoyang dua kali oleh selingkuhan
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia