Pesona Janda Rahma Membutakan Mata, Kasatpol PP Jadi Otak Pembunuhan Najamuddin Sewang

Rabu, 20 April 2022 – 09:23 WIB
Pesona Janda Rahma Membutakan Mata, Kasatpol PP Jadi Otak Pembunuhan Najamuddin Sewang - JPNN.com Sultra
Pesona Janda Rahma Membutakan Mata Kasatpol PP Jadi Otak Pembunuhan Najamuddin Sewang. Foto Fajar

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Pesona Janda Rahma tak ada matinya. Wanita bernama lengkap Rahmawati ini selalu tampil modis di media sosial.

Selalu menebar pesona, Janda Rahma yang juga kepala Seksi Transportasi Publik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar ini ternyata diincar oleh dua hati yang sudah punya pasangan.

Ada banyak pose yang terungkap dari akun milik Rahma di instagram. Mulai dari memancing, bergaya dengan latar matahari terbenam, hingga foto bersama kendaraan.

Cinta Janda Rahma diperebutkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar Muh Iqbal Asnan dan Pegawai Dishub Kota Makassar, Najamuddin Sewang. Kedua pria ini sudah punya istri.

Persinggungan perebutan cinta Janda Rahma antara Kasatpol PP Muh Iqbal Asnan dengan Najamuddin Sewang diketahui sejak tahun 2019. Iqbal Asnan menebar ancaman lewat kakak Najamuddin, Juni Sewang.

Juni juga menyatakan pernah dihubungi tersangka yang mengancam adiknya. "Dia yang mengancam. Ancaman langsung kepada saya melalui telepon. Katanya, 'kalau bukan adikmu, saya habisi'," kata Juni Sewang.

"Itu sudah lama, kalau tidak salah 2019. Saya kenal dia bukan sekarang, tetapi jauh sebelum menjabat dan sebelum jadi ASN, kami kenal lama," lanjut Juni.

Setelah kasus pembunuhan Najamuddin ramai diberitakan, Janda Rahma jarang masuk kantor Dinas Perhubungan yang terletak di Jalan Malengkeri, Makassar.

Pesona Janda Rahma tak ada matinya. Auranya membutakan mata Kasatpol PP Muh Iqbal Asnan jadi otak pembunuhan Najamuddin Sewang
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia