Wapres Ma'ruf Amin Tiba di Konut, Lihat Ada Tiga Helikopter Mendarat

Kamis, 19 Mei 2022 – 15:21 WIB
Wapres Ma'ruf Amin Tiba di Konut, Lihat Ada Tiga Helikopter Mendarat - JPNN.com Sultra
Wapres Ma'ruf Amin Tiba di Konut, Lihat Ada Tiga Helikopter Mendarat. Foto Antara

sultra.jpnn.com, KENDARI - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengunjungi Kabupaten Konawe Utara di Provinsi Sulawesi Tenggara, Kamis (19/5). Wapres Amin disambut Bupati Konawe Utara Ruksamin guna meletakkan batu pertama pembangunan kawasan industri milik PT Nusantara Industri Sejati (NIS).

Helikopter Super Puma yang ditumpangi oleh Wakil Presiden mendarat di lapangan Desa Wawoluri, Kecamatan Motui Kabupaten Konawe Utara sekitar pukul 12.40 WITA.

Bupati Konawe Utara Ruksamin dan para pejabat daerah menyambut kedatangan Wakil Presiden, yang antara lain didampingi oleh Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad.

Warga juga memadati lapangan tempat helikopter mendarat untuk menyaksikan kedatangan Wakil Presiden.

Setelah tiba di Desa Wawoluri, Wakil Presiden bersama rombongan menggunakan mobil untuk menuju ke Kawasan Industri Nusantara Industri Sejati (NIS)  di Desa Ranombupulu, Kecamatan Motui, yang berjarak sekitar dua kilometer dari Wawoluri.

Saat kendaraannya melewati warga, Wakil Presiden menurunkan jendela mobil dan melambaikan tangan kepada warga.

Selepas meninjau kawasan industri, Wakil Presiden dijadwalkan bertolak ke Kota Kendari menggunakan helikopter.

Di Kota Kendari, Wakil Presiden akan menyerahkan bantuan langsung tunai dan bantuan sosial yang lain kepada warga di Sentra Meohai Kendari.

Wapres Ma'ruf Amin Tiba di Konut dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan kawasan industri. Lihat ada tiga helikopter mendarat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News