Bikin Terenyuh, Pengakuan Rovida, Istri Najamuddin Soal Hubungan Suaminya dengan Janda Cantik Rahma

Jumat, 20 Mei 2022 – 05:39 WIB
Bikin Terenyuh, Pengakuan Rovida, Istri Najamuddin Soal Hubungan Suaminya dengan Janda Cantik Rahma - JPNN.com Sultra
Momen romantis Rovida Setya Ichsani bersama almarhum suaminya, Najamuddin Sewang. Foto Instagram

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Rovida Setya Ichsani merupakan sosok wanita yang tegar. Hingga saat ini, perempuan yang memiliki dua anak itu tetap percaya bahwa suaminya, Najamuddin Sewang yang merupakan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Sulawesi Selatan merupakan pria yang setia.

Berdasarkan hasil penyidikan Polrestabes Makassar, Najamuddin Sewang meninggal dunia ditembak SL pada Minggu (3/4) pagi, di Jalan Danau Tanjung Bunga, Kota Makassar sekitar Masjid Cheng Ho, pukul 10.00 WITA.

Najamuddin Sewang dibunuh dengan motif cinta segitiga. Kasatpol Pamong Praja Kota Makassar nonaktif Muh Iqbal Asnan menjadi tersangka dengan peran otak pelaku pembunuhan lantaran cemburu.

Iqbal Asnan terbakar amarah karena Janda Rahmawati yang juga merupakan pegawai Dishub Makassar didekati Najamuddin Sewang. Bahkan Janda Rahma dan Najamuddin Sewang punya hubungan spesial. Lebih dari teman kantoran.

Meski polisi menjadikan motif pembunuhan Najamuddin Sewang adalah persoalan asmara, Rovida Setya Ichsani tetap tidak percaya. Yang dia yakini sebagai seorang istri adalah suaminya merupakan lelaki yang baik.

"Saya tidak percaya dan tidak mungkin suami saya melakukan hal itu," kata Rovida seperti yang dilansir JPNN, Kamis (19/5).

Rovida sendiri mengaku mengetahui hubungan antara mendiang suaminya dengan janda cantik Rachmawati. Namun kedekatan itu hanya sebatas teman kantoran.

"Iya saya tahu. Suaminya saya memang dekat dengan semua orang di kantornya, termasuk perempuan, kan tidak mungkin saya larang dia berteman dengan orang lain," kata Rovida, Kamis (19/5).

Pengaku Rovida Setya Ichsani, Istri Najamuddin Sewang soal hubungan suaminya dengan janda cantik Rahma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News