Keluarkan Pistol Paksa Teman Wanita Main Mobil Goyang di Perkantoran Wali Kota Kendari

Senin, 23 Mei 2022 – 20:08 WIB
Keluarkan Pistol Paksa Teman Wanita Main Mobil Goyang di Perkantoran Wali Kota Kendari - JPNN.com Sultra
Pistol airsoft gun yang digunakan pelaku untuk mengancam korbannya. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kasus Muh Khamsah Putra alias Putra (23) yang mengancam seorang wanita inisial YM untuk memuaskan nafsu birahinya di dalam mobil kini dalam proses pengembangan oleh tim Sat Reskrim Polresta Kendari, Sulawesi Tenggara. 

Pasalnya, Putra mengancam korban menggunakan sebuah pistol air softgun untuk melayani nafsu bejatnya dengan bermain mobil goyang di perkantoran wali kota Kendari. 

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan Muh Khamsah Putra alias Putra merupakan seorang karyawan perusahaan Lab di Kota Kendari dan korban tidak lain adalah rekan kerjanya.

"Korban dan pelaku itu teman kerja, sama-sama di perusahaan Lab," ucap Fitrayadi kepada JPNN.com melalui telepon seluler, Senin (23/5).

Ia juga menceritakan peristiwa itu terjadi saat pelaku datang menjemput korban di rumahnya di sekitar Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sekitar pukul 20.13 WITA menggunakan mobil jenis Toyota Agya.

"Pelaku mau ajak korban untuk jalan-jalan. Setelah sampai di bagian perkantoran wali kota, korban menghentikan dan mematikan mesin mobilnya," katanya.

Polisi pemilik tiga balok emas di pundaknya itu menyebutkan pelaku langsung memegang tangan korban dan membaringkan kursi korban lalu mencium bibirnya dan meraba seluruh badan korban.

"Korban menolak dengan cara mendorong tubuh pelaku, tetapi pelaku malah mengeluarkan pistol dan menodongkan ke kepala korban sambil berkata kalau kamu tidak mau ikuti mauku, saya bunuh kamu," bebernya.

Pelaku dan korban merupakan rekan kerja di salah satu perusahaan Lab di Kendari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News