Beasiswa Untuk Kaum Duafa

Selasa, 09 Agustus 2022 – 04:49 WIB
Beasiswa Untuk Kaum Duafa - JPNN.com Sultra
Yayasan Pendidikan Amanat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Abdul Haris saat menggelar rapat terkait akreditasi kampus yang dipimpin oleh Ketua Yayasan Pendidikan Amanat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Abdul Haris Makassar dr Nilal Fauziah M.Kes. Foto ANTARA

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Yayasan Pendidikan Amanat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Abdul Haris Makassar, Sulawesi Selatan membuktikan kepeduliannya terhadap kaum duafa.

Ketua Yayasan Pendidikan Amanat STIA Makassar dr Nilal Fauziah MKes memberikan bantuan beasiswa kepada kaum duafa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

"Kita akan terus melanjutkan komitmen, memberikan kuota kuliah gratis bagi mahasiswa kurang mampu, yakni 10 persen dari jumlah mahasiswa, seperti dari panti asuhan, Insyaallah kita gratiskan sampai selesai," kata dia melalui keterangannya di Makassar, Minggu (7/8).

Menurut dr Nilal, sejak Juni 2022, setelah pelantikan Ketua STIA Abdul Haris yang dipimpin Ismail Suardi Wekke, Phd, progres perguruan tinggi yang beralamat di Jalan Tanggul Patompo, Tamalate, Makassar, menunjukkan signifikan.

Mulai dari struktur SDM, NIDN, hingga pembaharuan akreditasi kampus yang saat ini telah berproses akreditasi secara online, yakni melalui SAPTO BAN-PT.

"Saya sangat terharu, dan bersemangat melihat usaha dari teman-teman. Terima kasih, dan saya menaruh harapan, optimis STIA Abdul Haris ini akan berjaya," kata dr Nilal.

Ia berjanji akan memberikan dukungan baik sarana dan prasarana yang memadai untuk pengembangan kampus "biru" ini kedepannya.

Pihak kampus juga tengah menunggu akreditasi kampus yang akan dibarengi dengan motivasi mahasiswa untuk menuntut ilmu di kampus yang berdiri sejak 2004.

Ketua Yayasan Pendidikan Amanat STIA Makassar dr Nilal Fauziah MKes memberikan bantuan beasiswa kepada kaum duafa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News