Tabrakan Motor Vs Truk, Siswa SMK 4 Kendari Tewas di Tempat

Selasa, 09 Agustus 2022 – 21:24 WIB
Tabrakan Motor Vs Truk, Siswa SMK 4 Kendari Tewas di Tempat - JPNN.com Sultra
Sepeda motor yang hancur usai menabrak mobil truk. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Kecelakaan sepeda motor vs mobil truk di Jalan Banteng, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menelan korban jiwa, Selasa (9/8) sekitar pukul 10.55 WITA.

Sepeda notor yang dikendarai oleh siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Kendari Andi Muhammad Kharisman (16) berboncengan dengan Yeyen Agus Tiani (16) itu menabrak sebuah truk yang dikemudikan oleh Harun Arrasyid Azhary (22).

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman mengatakan kecelakaan yang melibatkan mobil truk bernomor polisi DT 8200 DE dan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DT 6117 BF mengakibatkan Andi Muhammad Kharisma meninggal dunia. 

"Pengendara sepeda motor Andi Muhammad Kharisman dinyatakan tewas di tempat kecelakaan sedangkan boncengannya mengalami sakit pada bahunya," ucap Muh Eka kepada JPNN.com melalui pesan WhatsApp.

Kombes Eka menyebutkan kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor yang dikemudikan oleh Andi mencoba melambung kendaraan yang ada di depannya sehingga masuk ke jalur yang berlawanan.

"Dan dari yang berlawanan itu ada sebuah truk, sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan," katanya.

Mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu mengungkapkan pihaknya telah mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Untuk kerugian material diperkirakan senilai Rp 10 juta," jelasnya. (mcr6/jpnn)

Kecelakaan itu terjadi ketika pengendara sepeda motor mencoba melambung kendaraan yang ada di depannya dan berhadapan langsung dengan mobil truk.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia