Kader PPP Deklarasikan Ganjar Pranowo Calon Presiden

Jumat, 07 Oktober 2022 – 08:22 WIB
Kader PPP Deklarasikan Ganjar Pranowo Calon Presiden - JPNN.com Sultra
Koordinator Kader Kabah Jakarta Muchbari memberikan keterangan pers usai mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Jakarta, Kamis (6/10). Foto ANTARA

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta atau Kader Kabah Jakarta mendahului langkah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

Belum juga ada keputusan nama yang akan diusung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, namun Kader Kabah Jakarta sudah mendeklarasikan Ganjar Pranowo yang merupakan kader PDIP sebagai calon presiden.

“Kami dari Kader Kabah Jakarta mendeklarasikan Ganjar sebagai Capres di Pemilu 2024," katanya Koordinator Kader Kabah Jakarta Muchbari dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (6/10).

Dia menjelaskan alasan dukungan itu karena Ganjar merupakan bagian dari keluarga PPP, antara lain jika dilihat kakek-neneknya, pernah menjabat sebagai Ketua DPC PPP dan anggota dewan dari PPP.

Selain itu, Ganjar memiliki rekam jejak dan latar belakang yang baik selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode.

Kemudian, sejumlah kader PPP di beberapa daerah pun telah mendeklarasikan Ganjar menjadi Capres.

“Selama memimpin Jateng dua periode, Ganjar tidak sedikit pun terindikasi korupsi, kolusi, dan nepotisme," katanya menegaskan.

Dia menambahkan, soal deklarasi dan aspirasi dukungan kepada Ganjar akan disampaikan kepada DPP PPP.

Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta atau Kader Kabah Jakarta mendahului langkah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia