Rasa Kecewa Dibawa Mati, Dua Sarung Mengikat di Leher Dalam Posisi Menggantung Diri

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 04:45 WIB
Rasa Kecewa Dibawa Mati, Dua Sarung Mengikat di Leher Dalam Posisi Menggantung Diri - JPNN.com Sultra
Tim kepolisian saat melakukan olah TKP. Foto: Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pria Lanjut Usia (Lansia) berinisial MR (77) ditemukan tewas karena gantung diri di Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (7/10).

Lansia itu ditemukan tewas tergantung oleh anaknya inisial NJ (27) di dalam rumah.

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Fathurrahman mengatakan sekitar pukul 06.10 WITA, anak korban inisial NR datang ke rumahnya lalu mendapati MR sedang baring di dalam kamarnya.

Saat itu NR menawarkan kepada korban untuk membelikan kue, akan tetapi ditolak oleh korban.

"NR pun pamit untuk pergi bekerja," ucap Kombes Eka.

Ia menyebutkan sekitar pukul 08.20 WITA, NR bersama rekannya kembali mampir ke rumah korban lewat pintu belakang. Namun, pintu itu dikunci dari dalam rumah sehingga NR masuk melalui pintu depan.

"Saat mereka masuk ke kamar korban, MR telah gantung diri menggunakan dua lembar kain sarung yang ujungnya diikat pada rangka atap rumah," katanya.

Menurut keterangan NR, lanjutnya, bahwa orang tuanya telah menererita penyakit asam urat dan reumatik selama dua tahun terakhir. Sehingga, korban jalan pun menggunakan tongkat.

Lansia itu ditemukan dalam keadaan kaku dengan dua lembar kain sarung mengikat di leher yang digantung di rangka atap rumahnya.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia