Bupati Konawe Kery Sedih, Lihat Cucunya yang Lahir Sudah Berstatus Yatim

Rabu, 11 Mei 2022 – 05:40 WIB
Bupati Konawe Kery Sedih, Lihat Cucunya yang Lahir Sudah Berstatus Yatim - JPNN.com Sultra
Bupati Konawe Kery Sedih, Lihat Cucunya yang Lahir Sudah Berstatus Yatim. Foto source Kendari News

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa diliputi kesedihan. Cucu perempuan yang baru lahir sudah harus berstatus yatim karena ibunya dr Megawaty Putri meninggal dunia seusai melahirkan di Rumah Sakit Siloam, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (2/5) lalu.

“Mohon maaf saya belum bisa diskusi lama lama. Saya belum stabil. Kesedihan saya bertambah setelah melihat cucu yang bayi, belum bisa naik pesawat, perawatannya yang mestinya ibunya sendiri tapi ternyata Allah berkehendak lain," kata Bupati Konawe Kery kepada Kendari News, Sabtu (7/5) lalu.

Kesedihan merupakan hal yang lumrah karena menjadi fitrah. Hanya saja, tak boleh berlarut-larut. Karenanya, pria yang kini sudah menjabat dua periode sebagai bupati Konawe berharap doanya semoga diberi ketabahan.

"Walaupun begitu, kita harus tabah, karena kematian itu ketetapan Allah SWT. Mohon doa saja, semoga Almarhumah dilancarkan jalannya, dilapangkan kuburnya,” kata Kery Saiful Konggoasa dari balik telepon.

Menantu Tercinta dr Megawaty Putri Meninggal Seusai Melahirkan

Menantu tercinta, Megawaty Putri meninggal dunia usai melahirkan anak pertamanya dari pasangan Ipda Fadly Fachrezy Konggoasa.

Insyaallah Megawaty meninggal dunia dalam keadaan syahid. Sementara anaknya dalam keadaan sehat walafiat.

“Infonya pas setelah melahirkan, HB-nya turun. Mungkin almarhumah drop pada saat setelah melahirkan,” kata Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Konawe, Muhammad Akib Ras kepada Kendari News, Senin (2/5) lalu.

Megawaty Putri, istri Ipda Fadly Fachrezy Konggoasa meninggal dunia pada Senin (2/5) sore di Rumah Sakit (RS) Siloam Makasar, Sulawesi Selatan.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa sedih melihat cucunya yang lahir sudah berstatus yatim. Dia meminta doa agar diberi ketabahan
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia