Truk Vs Motor di Konawe, 1 Tewas dan 1 Luka-luka

Kamis, 12 Mei 2022 – 19:06 WIB
Truk Vs Motor di Konawe, 1 Tewas dan 1 Luka-luka - JPNN.com Sultra
Personel Sat Lantas Polres Konawe saat mendatangi korban MI yang meninggal dunia di RS Konawe. Foto : Polres Konawe.

sultra.jpnn.com, KONAWE - Anak di bawah umur berinisial MI (15) dinyatakan tewas seusai sepeda motor yang ia kendarai bertabrakan dengan sebuah mobil truk di Jalan umum poros Wawotobi – Tawanga. Lokasi kejadiannya di Desa Bungguosu, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (10/5) siang. 

Kasat Lantas Polres Konawe Iptu Ridwan mengatakan peristiwa itu terjadi ketika MI yang berboncengan dengan rekannya dari Wawotobi menuju Tawanga melaju. Dari arah berlawanan ada pula mobil truk yang dikendarai oleh Arif (22) saling berhadapan dan bertabrakan.

"Sepeda motor yang dikendarai MI melebar ke kanan jalan dan langsung bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan," ucap Iptu Ridwan kepada JPNN.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (12/5).

Atas peristiwa itu, lanjut mantan Kasat Resnarkoba Polresta Kendari itu, MI mengalami luka lecet pada kedua lututnya, patah pada kedua lengannya, lecet pada dahi serta hidung dan telinganya mengeluarkan darah.

Kecelakaan itu terjadi ketika pengendara motor MI melebar ke kanan jalan dan dari arah yang berlawanan bertabrakan dengan truk.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia