Pasar Murah Ramadan Khusus Minyak Goreng, Ayo Buruan!

Jumat, 15 April 2022 – 20:56 WIB
Pasar Murah Ramadan Khusus Minyak Goreng, Ayo Buruan! - JPNN.com Sultra
Pasar Murah Ramadan Khusus Minyak Goreng, Ayo Buruan! Foto Antara

sultra.jpnn.com, KOLAKA - Pasar murah ramadan khusus minyak goreng digelar di Kolaka, Sulawesi Tenggara. Penyelanggaranya adalah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kolaka.

Pasar murah ramadan khusus minyak goreng sasarannya adalah pelaku usaha mikro kecil dan menengah di daerah Mekongga.

Ketua HIPMI Kolaka, Suharto mengatakan, pasar murah ramadan khusus minyak goreng akan dilaksanakan selama dua hari ke depan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian setempat

"HIPMI bekerja sama Disperindag Kolaka serta distributor minyak dalam hal ini PT Wings, guna membantu pelaku UMKM untuk bangkit di masa pandemi ini," kata Suharto di Kolaka, Jumat (15/4).

Suharto menyiapkan 600 liter minyak goreng pada pasar murah ramadan, yang tersebar di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Kolaka, Latambaga dan Kecamatan Pomalaa.

Sementara metode penyalurannya dengan membagikan kupon secara langsung kepada pelaku UMKM di tiga Kecamatan untuk memastikan pasar murah ini tepat sasaran.

Selain itu para pengurus HIPMI juga mengunjungi langsung para pelaku usaha kecil mikro yang tersebar di tiga kecamatan agar pembagian minyak goreng merata.

"Pasar murah ramadan khusus minyak goreng untuk pelaku UMKM ini, sekaligus kami melakukan pendataan kepada sejumlah pengusaha kecil, untuk difasilitasi memperoleh kebutuhan minyak goreng murah dari distributor," jelas Hartono.

Pasar Murah Ramadan Khusus Minyak Goreng diselenggarakan HIPMI Kolaka yang diperuntukkan buat pelaku usaha mikro kecil dan menengah
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia