Gus Miftah Tegas, Konten Podcast Deddy Corbuzier Salah, Beri Ruang LGBT

Rabu, 11 Mei 2022 – 13:11 WIB
Gus Miftah Tegas, Konten Podcast Deddy Corbuzier Salah, Beri Ruang LGBT - JPNN.com Sultra
Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta KH Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah saat menghadiri konferensi pers di kantor PBNU, Jakarta Pusat, Selasa (2/3). Foto Ricardo/JPNN

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Penceramah Gus Miftah menilai konten podcast Deddy Corbuzier keliru. Dengan menghadirkan pasangan gay sebagai narasumber berarti Deddy Corbuzier sama saja memberi ruang bagi pelaku dan perilaku lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT).

Pringatan tegas Gus Miftah ini disampaikan kepada Deddy Corbuzier terkait LGBT. Dia mengatakan bahwa akan bertindak jika sahabatnya itu mendukung LGBT.

"Kalau sampai ada upaya mengampanyekan, mempromosikan (LGBT) gue musuhin lu!" kata Gus Miftah seperti yang dilansir JPNN dari kanal Deddy Corbuzier di YouTube, Rabu (11/5).

Menurut Gus Miftah, podcast episode Ragil Mahardhika tampak seperti memberi ruang bagi LGBT tampil ke publik.

Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta ini menegaskan bahwa konten tersebut salah.

"Kalau netizen nyalahin lu salah pilih guru, kesalahan saya adalah tidak bisa membimbing lu secara berkelanjutan," ujarnya.

Soal LGBT, kata Gus Miftah, yang diperangi adalah perilaku pelakunya. "Orang ini salah kita sadarkan, kita nasihati," ujar Gus Miftah.

Dalam podcast terbarunya, Deddy Corbuzier meminta maaf dan telah menurunkan video berisi konten Ragil Mahardhika dan pasangannya.

Penceramah Gus Miftah menilai konten podcast Deddy Corbuzier keliru karena memberi ruang LGBT.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia