Wapres Ma'ruf Amin ke Sultra, Bupati Konut Ruksamin Siapkan Penyambutan di Helipad

Kamis, 19 Mei 2022 – 12:52 WIB
Wapres Ma'ruf Amin ke Sultra, Bupati Konut Ruksamin Siapkan Penyambutan di Helipad - JPNN.com Sultra
Ratusan warga memadati pinggir jalan menanti kunjungan kerja Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Kabupaten Konawe Utara, Sultra, Kamis (19/5/2022). FOTO ANTARA

sultra.jpnn.com, KONAWE UTARA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (19/5). Lokasi yang dituju adalah Desa Wawoluri, Kecamatan Motui, Kabupaten Konawe Utara.

Wapres Amin akan meletakkan batu pertama untuk pembangunan kawasan indsutri smelter oleh PT Nusantara Industri Sejati (NIS) yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Konawe Utara.

Di helipad atau tempat mendaratnya helikopter Wapres Maruf Amin, ratusan masyarakat di Desa Wawoluri, Kecamatan Motui, sudah ramai menanti. Termasuk Bupati Konawe Utara, Ruksamin yang bersiap menyambut kehadiran RI-2 itu. 

Masyarakat dari berbagai usia, baik anak kecil hingga dewasa berdatangan di lokasi tersebut untuk melihat kedatangan Wapres di daerah mereka.

Pihak keamanan gabungan TNI-Polri terlihat mengamankan lokasi helipad dan mengatur warga agar tidak mendekat di lokasi mendaratnya helikopter.

Selain masyarakat, Bupati Konawe Utara Ruksamin bersama jajaran forkopimda setempat terlihat di lokasi ini bergabung bersama warganya menanti kedatangan orang nomor dua di negeri ini.

Menurut Galu (52), salah satu warga Desa Puuwonggia, yang merupakan desa yang berdampingan dengan Desa Waoluri, mengaku datang ke lokasi mendaratnya helikopter karena ingin melihat langsung Wakil Presiden

"Senang, memang mau datang ingin lihat langsung. Selama ini belum lihat langsung, paling lihat di televisi," katanya.

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Sultra.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia