Desy Ratnasari Mencari Duda

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 05:18 WIB
Desy Ratnasari Mencari Duda - JPNN.com Sultra
Desy Ratnasari Mencari Duda. Foto Instagram

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Lama berstatus janda satu anak, Desy Ratnasari kini membuka diri untuk menikah lagi. Meskipun usianya kini menginjak 48 tahun, wanita kelahiran 12 Desember 1973 kepingin di sisa hidupnya ada sosok lelaki yang mendampinginya.

Menjanda Selama 19 Tahun

Sebelumnya, pemeran Halimah dalam film Sengsara Membawa Nikmat itu telah menikah dua kali. Pertama, dengan Trenady Pramudya tahun 1999.

Tapi pernikahannya hanya bertahan dua tahun. Pasangan itu sepakat cerai pada tahun 2000.

Pernikahan kedua dengan seorang pengusaha bernama Sammy Hamzah pada tahun 2001. Dari pernikahan ini, Desy Ratnasari dikarunia seorang anak bernama Nasywa Nathania Hamzah yang lahir pada 21 Juli 2002.

Meskipun mendapatkan momongan, namun ikatan cinta dengan suami keduanya juta putus. Tahun 2003, Desy Ratnasari dengan Sammy Hamzah.

Hingga hari ini, Desy Ratnasari belum menemukan tambatan hatinya. Sudah 19 dia berstatus janda.

Janda Mencari Duda

Desy Ratnasari mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali menikah. Dia lantas mengungkap kriteria pria yang diharapkan menjadi pasangannya.

Dirinya berharap mendapat calon suami yang berstatus duda. "Kalau boleh memilih dalam mata manusia, duda," kata Desy Ratnasari seperti dilansir dari JPNN, Sabtu (20/8). 

Selama 19 tahun menjanda, Desy Ratnasari kini membuka diri dengan pria berstatus duda
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia