Janda Selalu Terdepan, Inilah 7 Wanita yang Bercerai dengan Pesona tak Pernah Memudar

Selasa, 19 April 2022 – 03:16 WIB
Janda Selalu Terdepan, Inilah 7 Wanita yang Bercerai dengan Pesona tak Pernah Memudar - JPNN.com Sultra
Janda Selalu Terdepan, Inilah 7 Wanita yang Bercerai dengan Pesona tak Pernah Memudar. Tampak Wulan Guritno. Foto Instagram

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Janda selalu terdepan pantas disematkan kepada wanita-wanita yang pesonanya tak pernah memudar. Justru dengan statusnya bercerai dengan suaminya, auranya semakin bersinar.

Kecantikan dan kemolekan tubuhnya sederet artis yang berstatus janda ini tak jarang membuat iri warganet.

JPNN melaporkan, para artis janda ini makin cantik, seksi, dan memesona pasca-cerai. Beberapa di antaranya bahkan memiliki penggemar pria yang jauh lebih muda alias berondong.

Siapa saja sih mereka? Yuk, simak rangkumannya 7 Pesona Janda yang tak pernah memudar:

1. Shopia Latjuba

Siapa yang tidak tahu artis perempuan yang telah berusia setengah abad ini. Postur tubuh Shopia Latjuba masih cantik nan seksi di usia 51 tahun.

Bintang film Kuldesak itu bahkan masih aktif menjadi model sampul majalah.

Shopia Latjuba diketahui pernah menikah dua kali, di antaranya Indra Lesmana dan Michael Villareal. Namun, kedua pernikahannya berakhir gagal.

2. Aura Kasih

Selanjutnya, ada penyanyi Aura Kasih. Artis yang baru setahun menjanda itu makin bersinar setelah bercerai dari Eryck Amaral.

Kini, Aura Kasih tampak makin sibuk dengan berbagai bisnisnya. Penampilan janda anak satu itu juga terlihat semakin cantik dari hari ke hari.

Janda selalu terdepan pantas disematkan kepada tujuh wanita yang pesonanya tak pernah memudar
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia