Video Mesum ASN Bikin Jantung Berdebar Kencang

Sabtu, 03 September 2022 – 07:13 WIB
Video Mesum ASN Bikin Jantung Berdebar Kencang - JPNN.com Sultra
Video Mesum ASN Bikin Jantung Berdebar Kencang. Foto: Ricardo/JPNN com

sultra.jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Aksi seorang aparatur sipil negara (ASN) dalam video mesum beredar luas di platform media sosial. Tindakannya yang terekam itu membuat jantung berdebar kencang.

Teridentifikasi, video mesum oknum ASN tercatat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Pemerannya, adalah Kepala Puskesmas Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial PJ.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI Maulidini mengatakan aksi tak terpuji PJ dalam video tersebut tengah ditangani Inspektorat Kabupaten OKI.

"Saudara PJ sedang menjalani pemeriksaan di Inspektorat Kabupaten OKI. Jadi, kami masih menunggu hasil itu," kata Maulidini seperti yang dilansir dari JPNN, Sabtu (3/9).

Maulidini mengatakan pihaknya tidak bisa langsung memvonis yang bersangkutan bersalah atau tidak, tetap harus menunggu hasil pemeriksaan inspektorat.

"Apabila hasil pemeriksaan inspektorat sudah keluar, kami baru bisa memberikan sanksi," tegasnya.

Mengenai sanksi sendiri bermacam-macam. Ada sanksi berat hingga sanksi pemberhentian dalam jabatan, termasuk diturunkan kelas jabatan.

“Semua itu, dalam hal ini sanksi tetap berdasarkan hasil pemeriksaan inspektorat. Dalam kasus asusila tidak bisa diintervensi,” kata Maulidini.

Tindakan ASN dalam video mesum membuat jantung berdebar kencang.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia