Video 29 Detik Mengaku Pembantu Rumah Tangga Ferdy Sambo Viral, Ungkap Pintu Rahasia

Rabu, 07 September 2022 – 07:51 WIB
Video 29 Detik Mengaku Pembantu Rumah Tangga Ferdy Sambo Viral, Ungkap Pintu Rahasia - JPNN.com Sultra
Video 29 Detik Mengaku Pembantu Rumah Tangga Ferdy Sambo Viral, Ungkap Pintu Rahasia. Tampak Ferdy Sambo memeluk istrinya Putri Candrawathi. Foto Ricardo/JPNN.com

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Tidak saja sosok keluarga Ferdy Sambo menyita perhatian publik, tetapi juga pembantu rumah tangganya kini jadi perbincangan.

Penyebabnya, video berdurasi tiga menit 29 detik yang menampilkan sosok wanita dengan narasi 'pembantu rumah tangga Putri Sambo buka suara' mendadak viral di media sosial.

Terlebih, wanita yang mengaku asisten rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu membuat heboh warganet setelah memberikan pernyataan soal pintu rahasia di rumah majikannya tersebut.

Wanita dalam video itu menyebutkan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sebelum ditembak tubuhnya diikat terlebih dahulu oleh Ferdy Sambo.

“Tolong dibuka itu pintu rahasia di belakang rumah untuk penyiksaan Josua itu ada pintu rahasia, kuncinya ada di lemari sebelah tempat Josua disiksa,” kata wanita dalam video tersebut seperti yang dilansir JPNN, Rabu (7/9). 

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menegaskan informasi yang disampaikan dalam video tersebut adalah hoaks.

“Enggak ada (pintu rahasia) di rumah Sambo,” kata Dedi saat dikonfirmasi terkait video viral tersebut, Selasa (6/9).

Jenderal bintang dua itu juga menegaskan informasi yang disampaikan dalam video tersebut terkait organ Brigadir J ditaruh di pintu rahasia di rumah dinas Ferdy Sambo juga merupakan kabar bohong.

Wanita dalam video itu menyebutkan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sebelum ditembak tubuhnya diikat terlebih dahulu oleh Ferdy Sambo.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia