Kalahkan Todak Malaysia, RRQ Hoshi Melaju ke Final Upper Bracket MSC 2022

Kamis, 16 Juni 2022 – 08:32 WIB
Kalahkan Todak Malaysia, RRQ Hoshi Melaju ke Final Upper Bracket MSC 2022 - JPNN.com Sultra
Kalahkan Todak Malyasia, RRQ Hoshi Melaju ke Final Upper Bracket MSC 2022. Foto tangkapan layar

sultra.jpnn.com, KUALA LUMPUR - Wakil Indonesia RRQ Hoshi menjaga asa membawa pulang piala Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (15/6).

RRQ Hoshi berhasil melaju ke final upper bracket setelah mengalahkan wakil Malaysia Todak pada babak playoff upper bracket Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 hari kedua.

Todak sendiri harus turun di lower bracket usai ditekuk RRQ Hoshi.

Pertandingan disiarkan secara langsung di laman YouTube Mobile Legends, RRQ Hoshi menekuk Todak dengan skor mutlak 3-0 dalam babak format best of five untuk menentukan pemenang dari lima gim.

Tidak seperti pertandingan sebelumnya pada babak playoff hari pertama, Selasa, RRQ Hoshi melakukan rotasi line up di mana posisi gold lane Lemon digantikan Skylar yang selanjutnya diperkuat oleh Alberttt, R7, Vyn dan Clayyy.

Sementara, Todak menurunkan line up Chiku, Yums, 4Meyz, Momo dan Moon untuk menghadang RRQ Hoshi, yang bermain ganas bahkan sejak awal menit gim pertama.

Jalannya Pertandingan

Pertarungan sengit dimulai sejak dua menit pertama ketika terjadi pertukaran nyawa satu lawan satu untuk kedua mid laner kedua tim. Namun RRQ Hoshi melanjutkan perlawanannya dengan berhasil mengamankan turtle yang pertama.

Jalannya permainan semakin alot memasuki menit kedelapan saat poin kill imbang lima sama untuk kedua kubu dan lord pertama muncul yang pada akhirnya berhasil diamankan RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi berhasil melaju ke final upper bracket setelah mengalahkan wakil Malaysia Todak pada babak playoff upper bracket MSC 2022
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia