Pantun Kakanwil Kemenag Sultra Untuk Bupati Konut Ruksamin, Sebut Sultra Terjamin

Minggu, 06 Maret 2022 – 15:26 WIB
Pantun Kakanwil Kemenag Sultra Untuk Bupati Konut Ruksamin, Sebut Sultra Terjamin - JPNN.com Sultra
Bupati Konawe Utara Ruksamin bersama Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Zainal Mustamin. Foto Humas Pemkab Konut for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KONAWE UTARA - Mengalir pantun Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara (Sultra), Zainal Mustamin yang diperuntukkan buat Bupati Konawe Utara, Ruksamin pada Jumat (4/3).

Pantun merdu itu sebagai bentuk apresiasi atas pembangunan yang tergolong pesat dilakukan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara.

"Dulu gelap kini bercahaya, berjalan ke Konut maju pesat, selamat malam hadirin semua, teristimewa bapak bupati Konut," kata Zainal Mustamin dalam keterangan pers yang diterima JPNN Sultra, Minggu (6/3).

Sontak pantun ini disambut riuh. Ada yang bertepuk tangan. Sementara Zainal tampak senyum bahagia sambil melanjutkan pantunnya. 

“Kami datang se Sultra diterima dengan ramah, ucapan terima kasih untuk Pak Ruksamin, akronomin namanya rukun santun, mantap dan indah, rukunkan Konut Sultra terjamin,” lanjutnya. 

Pernyataan Zainal disampaikan melalui saat gala dinner acara pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan realisasi anggaran dan program kegiatan triwulan I tahun anggaran 2022, dan Rapat Kerja (Raker) Wilayah Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kemenag Sultra yang digelar di Konut, Jumat (4/3).

Ruksamin yang digadang sebagai kandidat pada Pilgub Sultra 2024 mengatakan, capaian pembangunan Konut saat ini tidak lepas dari sinergi semua pihak, khususnya masyarakat, OPD dan Forkopimda.

“Kita kuat karena bersatu. Karena kemajuan suatu daerah hanya bisa dicapai dengan kekompakan yang kuat dan sebisa mungkin hal-hal yang berpotensi memicu perpecahan,” katanya.

Mengalir pantun Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tenggara , Zainul Mustamin yang diperuntukkan buat Bupati Konawe Utara, Ruksamin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News