Dada Aming Membesar, Aura Kasih Bertanya Ukuran Berapa

Minggu, 17 April 2022 – 10:31 WIB
Dada Aming Membesar, Aura Kasih Bertanya Ukuran Berapa - JPNN.com Sultra
Dada Aming Membesar, Aura Kasih Bertanya Ukuran Berapa. Foto Instagram

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Komedian Aming seolah menjadi bintang di acara ulang tahun aktris Wulan Guritno. Penampilan dan perubahan di bagian dadanya ada yang membesar.

Aktris Wulan Guritno baru saja merayakan pesta ulang tahun dengan konsep 90-an. Sejumlah artis papan atas Tanah Air pun hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut.

Hal ini terlihat dari unggahan Aming pada akunnya di Instagram.

Dalam potret yang diunggah Aming, terlihat Dian Sastro, Indy Barends, Reza Artamevia, Tatjana Shapira, Alexa Key, dan artis lainnya.

Mereka turut menghadiri pesta Wulan Guritno dengan berpenampilan ala remaja 90-an. Namun, dari deretan artis dalam foto tersebut, penampilan Aming lagi-lagi terlihat mencolok.

Komedian itu tampil dengan celana panjang dan pakaian berdada terbuka. Artis 41 tahun itu kembali menyumpal dadanya dengan implan besar, sehingga terlihat seperti payudara perempuan.

Aming lantas melengkapi penampilannya dengan menggunakan choker hitam.

Sukses mencuri perhatian di acara ulang tahun, apalagi di media sosial. Sampai Penyanyi Aura Kasih bertanya serius ke Aming di kolom komentar akun Aming di instagram.

Dada Aming yang membesar menarik perhatian Aura Kasih sampai bertanya ukuran berapa.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia