Video 10 Menit Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Bikin Geng Artis Heboh dan Salting

Senin, 25 April 2022 – 08:58 WIB
Video 10 Menit Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Bikin Geng Artis Heboh dan Salting - JPNN.com Sultra
Wulan Guritno dan kekasihnya, Sabda Ahessa. Foto: Instagram/wulanguritno

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Pasangan kekasih Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tengah menjadi sorotan usai keduanya mengikuti acara buka puasa bersama teman-teman artis yang tergabung dalam Geng Cendol.

Momen tersebut terabadikan dalam sebuah video berdurasi 10 menit yang diunggah di kanal YouTube Titi dan Tian, Kamis (21/4) lalu.

Video tersebut memperlihatkan artis terkenal Indonesia seperti Titi Kamal, Wulan Guritno, Nagita Slavina, Ashanty, Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, dan Ririn Ekawati.

Pada saat itu, Wulan Guritno yang akrab disapa Wuli oleh rekan-rekan artisnya itu mengungkapkan bahwa perbedaan umur antara dia dan kekasih brondongnya terpaut 15 tahun.

Kemudian, setelah selesai menyantap menu berbuka puasa Wulan Guritno izin akan meninggalkan restoran lebih dulu sebab seseorang yang tidak lain adalah Sabda Ahessa telah menjemputnya.

"Aku udah dijemput guys, aku pamit ya," ucap Wulan pada Geng Cendol sembari menatap layar ponselnya.

Ke delapan artis lainnya sontak menahan perempuan cantik yang baru berulang tahun ke 41 itu. Ayu Dewi dan Titi Kamal bahkan mulai menggodanya sampai Wulan terlihat salah tingkah.

"Nanti dikabarin kalau mau naik, entar ada yang dibukain pintu khusus gitu," kata Ayu Dewi. "Wulan sedang menunggu yayang nya," sambung Titi Kamal.

Tidak hanya itu, Ririn Ekawati juga ikut menimpali dengan berkata, dirinya belum pernah melihat sikap salah tingkah Wulan Guritno.

"Aku syuting sama dia lama, tapi aku gak pernah lihat dia kayak bubble bubble gini tau gak, barukali ini, berbunga-bunga banget," ujar Ririn. (mcr6/jpnn)
Video 10 menit Wulan Guritno alias Wuli itu malu-malu saat memperkenalkan pacarnya kepada gengnya.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia