Rumah Mewah Kasatpol PP Makassar yang Dijemput Paksa Polisi, Dijaga Tiga Pria Berotot

Senin, 18 April 2022 – 12:09 WIB
Rumah Mewah Kasatpol PP Makassar yang Dijemput Paksa Polisi, Dijaga Tiga Pria Berotot - JPNN.com Sultra
Tampak rumah tiga lantai milik Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan (pagar putih). Foto: M Srahlin/JPNN.com

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Berada di tengah Kota Makassar, di Jalan Kumala bangunan rumah itu cukup mencolok. Menjulang sendiri di antara bangunan rumah yang lebih rendah. Terlihat mewah dengan lantai tiga.

Itulah rumah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Makassar, Iqbal Asnan yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan terhadap petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Najamuddin Sewang.

Iqbal Asnan tidak sendirian menjadi tersangka. Ada pria berinisial S, A, KKM yang turut bersama-sama dalam merencanakan menghabisi nyawa Najamuddin Sewang dengan motif cinta segitiga.

Sesuai dinyatakan sebagai tersangka pembunuhan pegawai Dishub, Iqbal Asnan dijemput paksa oleh polisi di rumah pribadi Jalan Kumala, Makassar.

Tampak rumah mewah berlantai 3 milik Iqbal Asnan. Selain itu, terlihat mobil Hardtop yang terparkir di rumah Kasatpol PP Makassar.

Tiga sampai empat motor tengah diparkir dengan rapi.

Dari pantauan JPNN.com tampak rumah milik otak pelaku penembakan di Makassar yang menggemparkan tersebut cukup megah.

Rumah tersebut tengah dijaga ketat oleh tiga orang pria berotot. Pintu rumah hingga pagar tertutup rapi setelah Iqbal Asnan diamankan polisi.

Rumah mewah Kasatpol PP Makassar Iqbal Isnan sangat mencolok di Jalan Kumala. Setelah dijemput paksa polisi, rumah itu dijaga tiga pria berotot
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia