Lansia Asal Konut Hilang di Hutan Perbatasan Sultra - Sulteng

Senin, 06 Juni 2022 – 13:17 WIB
Lansia Asal Konut Hilang di Hutan Perbatasan Sultra - Sulteng - JPNN.com Sultra
Tim SAR Basarnas Kendari saat bersiap untuk memberikan pertolongan terhadap Kamron di hutan perbatasan Sultra dan Sulteng. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KONAWE UTARA - Seorang pria Lanjut Usia (Lansia) asal Desa Tetewatu, Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Kamron (55) dinyatakan hilang di hutan sekitar perbatasan Sultra - Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (5/6).

Humas Basarnas Kendari Wahyudi mengatakan pihaknya menerima informasi hilangnya korban dari Kepala Unit (Kanit) Binmas Polsek Wiwirano, pada Senin (6/6) sekitar pukul 10.00 WITA.

"Berdasarkan laporan itu, sekitar pukul 10.15 WITA, diberangkatkan tim rescue unit siaga SAR Konut ke lokasi," ucap Wahyudi kepada JPNN.com.

Pria yang akrab disapa Om Yudi itu juga menyebutkan awalnya korban bersama 16 orang rekannya menuju ke kebun milik mereka di perbatasan Sultra dan Sulteng, pada Minggu (5/6)  sekitar pukul 08.00 WITA.

Sekitar pukul 17.05 WITA, lanjutnya, rekan-rekan korban telah berkumpul ke tempat semula, tetapi Kamron belum kembali.

"Sedangkan motor milik korban masih ada, telah dilakukan pencarian saat itu, tetapi korban tidak ditemukan," katanya. (mcr6/jpnn)

Korban hilang di kebunnya di sekitar hutan perbatasan antara Sultra dan Sulteng.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News