Kabar Terbaru Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo: Terbaring di Ranjang, Suka Menangis

Sabtu, 30 Juli 2022 – 06:39 WIB
Kabar Terbaru Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo: Terbaring di Ranjang, Suka Menangis - JPNN.com Sultra
Kabar Terbaru Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo: Masih Suka Menangis

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Kabar Terbaru Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo yang melaporkan dugaan pelecehan seksual atas ajudannya masih terguncang. Putri masih sering menangis tinggal di ranjang.

Kabar itu disampaikan Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Edwin Partogi seusai bertemu dengan Putri Candrawathi.

LPSK berkepentingan dengan Putri Candrawathi untuk diwawancarai karena mengajukan permohonan untuk dilindungi atas dugaan kasus pelecehan seksual yang dialaminya.

Dalam laporannya, dugaan pelecehan seksual itu yang memicu terjadi baku tembak yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas pejabat Polri.

Edwin menyebut menyebutkan pihaknya masih belum bisa mewawancarai Putri Candrawathi lantaran kondisinya masih terguncang.

"Masih suka nangis. Jadi, masih tidur di ranjang dengan selimut tidak pakai make up," kata Edwin seperti yang dilansir dari JPNN, Sabtu (30/7). 

Dia juga menyebutkan pihaknya tidak menemukan luka fisik di tubuh istri Ferdy Sambo.

"Tidak ada, secara fisik tidak nampak luka-luka," lanjutnya. 

Kabar itu disampaikan Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Edwin Partogi seusai bertemu dengan Putri Candrawathi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia