Aksi Tukang Busur Misterius Bikin Ngilu, Bidik Korbannya Tepat di Mata

Jumat, 12 Agustus 2022 – 14:49 WIB
Aksi Tukang Busur Misterius Bikin Ngilu, Bidik Korbannya Tepat di Mata - JPNN.com Sultra
Aksi Tukang Busur Misterius Bikin Ngilu, Bidik Korbannya Tepat di Mata. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Aksi tukang busur misterius sudah merajalela. Dalam sepekan ini, sudah tiga korbannya.

Terakhir,  aksinya bikin ngilu. Anak panah tepat menancap di mata korbannya.

Adalah Rajab (17) yang kini terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari setelah dibusur di depan Universitas Halu Oleo, Lorong Salangga, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (12/8).

Rajab dibusur oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) saat ia bersama lima orang rekannya sedang tertidur pulas sekitar pukul 02.00 WITA.

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman mengatakan awal kejadian saat korban bersama lima orang temannya berada di dalam satu indekos di Lorong Salangga, Kamis (11/8).

"Saat itu korban bersama I, E dan A tidur dalam satu kamar di dekat jendela, sedangkan dua lainnya tidur di kamar belakang," ucap Kombes Muh Eka Faturrahman melalui pesan WhatsApp, Jumat (12/8).

Sekitar pukul 23.09 WITA, lanjutnya, korban mulai tertidur. Pukul 02.00 WITA korban tiba-tiba berteriak menangis karena ada sesuatu yang menusuk matanya.

"Teman-teman korban kemudian bangun dan melihat korban sudah tertusuk dengan mata busur pada mata sebelah kiri," katanya.

Terakhir aksi tukang busur misterius bikin ngilu. Anak panah tepat menancap di mata korbannya.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia