Sentuhlah Tepat di Titik Ini, Biar Pasangan Mendesah Bahagia

Minggu, 14 Agustus 2022 – 04:53 WIB
Sentuhlah Tepat di Titik Ini, Biar Pasangan Mendesah Bahagia - JPNN.com Sultra
Sentulah Tepat di Titik Ini, Biar Pasangan Mendesah Bahagia. Foto Antara

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Dokter Boyke Dian Nugraha mengatakan ada titik-titik tertentu seorang wanita yang bila disentuh bisa mendesah bahagia.

Titik yang dimaksud dokter spesialis kandungan itu adalah Grafenberg spot atau G-spot yang bila mendapatkan rangsangan diyakini dapat memberikan kenikmatan pada wanita saat berhubungan intim.

"Ada yang di serviks, di payudara, di vagina dalam. Tapi 70 persen itu di antara jam 11 sampai jam 12 (malam)," ujar Boyke dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (11/8).

G-spot merupakan area pada wanita yang sangat sensitif saat berhubungan intim. Boyke menuturkan, pada vagina letaknya di sepertiga bagian atas.

Pria perlu memperkirakan secara tepat titik ini demi menghindari munculnya rasa sakit bagi wanita.

"Jadi jangan terlalu masuk tangannya, kita cari sepertiga bagian atas, lalu kita meraba seperti yang namanya koin, koin Rp 100 engak dalam, tidak boleh terlalu keras, tidak boleh terlalu tekan," jelas Boyke.

Menurut Boyke, sekitar 70 persen wanita memiliki G-spot. Namun banyak dari mereka tak tahu letaknya sehingga perlu dicari.

Dia menambahkan, seperti pria, para wanita juga perlu mendapatkan kepuasan saat berhubungan seksual.

Dokter Boyke Dian Nugraha mengatakan ada titik-titik tertentu seorang wanita yang bila disentuh bisa mendesah bahagia.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia