Aksi Hambur-hambur Uang Dirut Bank Sultra Abdul Latif Viral

Sabtu, 03 September 2022 – 17:26 WIB
Aksi Hambur-hambur Uang Dirut Bank Sultra Abdul Latif Viral - JPNN.com Sultra
Belasan karyawati Bank Sultra saat berebut uang yang dilempar oleh Dirut Bank Sultra Abdul Latif. Foto : Screenshot video yang viral di media sosial.

sultra.jpnn.com, KENDARI - Sebuah video yang diduga Direktur Utama (Dirut) Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Latif menghambur-hamburkan uang saat bernyanyi layaknya di atas panggung viral di berbagai media sosial.

Dalam video berdurasi satu menit 18 detik itu memperlihatkan Abdul Latif bernyanyi diikuti oleh puluhan karyawan dan karyawati Bank Sultra sambil menari di hadapannya.

Sembari mendendangkan lagu dan menari, Abdul Latif menghamburkan uangnya kepada para belasan wanita yang ikut berjoget bersamanya. 

"Baru pertama, aku melihat gadis secantik kamu," begitulah nyanyian Abdul Latif sembari melemparkan uang ke arah karyawati Bank Sultra.

Terlihat juga, belasan wanita itu lantas berhamburan merebut uang yang dilemparkan oleh Adbul Latif ke arah mereka.

Video tersebut diunggah akun Tie Saranani di Facebook. Si pemilik akun dalam keterangannya mengatakan bahwa belum lama viral sebuah video tiktok setengah telanjang dari karyawati Bank Sultra, kini kembali viral video hambur-hambur uang yang dilakukan oleh Dirut-nya.

"Setelah viral tiktok setengah telanjang dari dua karyawati BPD Sultra, kini, viral lagi Dirut-nya. Untung dia tidak setengah telanjang juga," tulis Tie Saranani, Sabtu (3/9).

Diketahui, aksi hambur-hambur uang yang dilakukan Dirut Bank Sultra Abdul Latif itu terjadi saat perayaan malam ramah tamah Bank Sultra sebagai bentuk apresiasi kepada karyawan dan karyawati di salah satu Restoran di Kota Kendari, Kamis (1/9). (mcr6/jpnn) 

Aksi hambur-hambur uang yang dilakukan oleh Dirut Bank Sultra Abdul Latif menuai sorotan.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia