Demo Mahasiswa Tolak Kenaikan BBM Disusupi Tukang Busur Misterius

Selasa, 06 September 2022 – 12:01 WIB
Demo Mahasiswa Tolak Kenaikan BBM Disusupi Tukang Busur Misterius - JPNN.com Sultra
Polisi menangkap empat orang saat mahasiswa demo tolak kenaikan BBM di depan Kampus UNM, Makassar. Foto: M Srahlin Rifaid/JPNN.com

sultra.jpnn.com, MAKASSAR - Demonstrasi mahasiswa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) oleh Presiden Joko Widodo ditengarai penyusupan tukang busur misterius.

Di sekitar lokasi unjuk rasa, polisi menyita barang bukti berupa busur dan anak panah yang diduga kuat digunakan saat terjadi kericuhan di di depan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Senin (5/9) malam.

Dari kericuhan itu, polisi menangkap empat orang demonstran saat demo tolak kenaikan BBM yang berakhir bentrok dengan aparat.

Pantauan JPNN.com di lokasi, polisi terlihat membawa empat orang dari arah kampus dan digiring ke kendaraan taktis (Rantis) Brimob Polda Sulsel yang terparkir di Jalan Andi Pettarani Makassar.

Kendati demikian, belum diketahui identitasnya empat orang tersebut. Apakah mereka bagian dari mahasiswa atau bukan.

Hingga saat ini, polisi belum membeberkan jumlah pasti pengunjuk rasa yang telah ditangkap.

Sebelumnya, salah seorang mahasiswa, Muhammad Rizky Ramadhan menyebut mereka menutup jalan lantaran kecewa dengan kebijakan Presiden Joko Widodo menaikkan harga BBM.

"Ini semua karena kami kecewa dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah," bebernya.

Di sekitar lokasi unjuk rasa penolakan kenaikan harga BBM polisi menyita barang bukti berupa busur dan anak panah
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia