Stres Tak Mampu Selesaikan Pekerjaan Kantor, PNS di Kendari Gantung Diri

Rabu, 07 September 2022 – 20:48 WIB
Stres Tak Mampu Selesaikan Pekerjaan Kantor, PNS di Kendari Gantung Diri - JPNN.com Sultra
Stres Tak Mampu Selesaikan Pekerjaan Kantor, PNS di Kendari Gantung Diri. Foto : Ricardo/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial LH (43) ditemukan tewas gantung diri, Rabu (7/9) sekitar pukul 07.30 WITA.

LH pertama kali ditemukan oleh salah seorang tetangganya berinisial WP di sebuah rumah kosong yang tak jauh dari kediamannya di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sultra.

Kapolsek Mandonga Kompol Salman menceritakan awalnya istri korban inisial WA bersiap untuk pergi ke kantor dan menanyakan kepada WP di mana keberadaan suaminya.

"Menurut WP, dia terakhir melihat korban keluar dari rumah dengan membawa sebuah kursi plastik," ucap Kompol Salman di Kendari, Rabu (7/9).

Ia menyebutkan WP pun kemudian mencari LH di sekitar rumah dan mendapati korban dalam keadaan tergantung di sebuah rumah kosong.

"Korban ditemukan sudah tergantung menggunakan tali nilon warna biru," jelasnya.

Sekitar pukul 08.45 WITA, lanjutnya, pihak dokter Rumah Sakit Bhayangkara tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi korban.

Polisi pemilik satu melati di pundaknya itu menuturkan bahwa menurut pengakuan WA, korban pernah mengeluh dan menceritakan masalah pekerjaannya di kantor yang sudah tidak bisa lagi ia selesaikan sehingga menjadi beban pikirannya.

Korban ditemukan tewas dalam keadaan menggantung di sebuah rumah kosong yang tidak jauh dari rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia