Badan Otorita IKN Sediakan Banyak Lowongan Jabatan Bagi PNS, Ini Daftarnya

Kamis, 24 November 2022 – 09:19 WIB
Badan Otorita IKN Sediakan Banyak Lowongan Jabatan Bagi PNS, Ini Daftarnya - JPNN.com Sultra
PNS bisa berkarier di Badan Otorita IKN. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Pegawai negeri sipil (PNS) yang ingin berkarier di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara masih punya kesempatan.

Badan Otorita IKN memperpanjang pendaftaran seleksi terbuka jabatan kepala biro dan direktur hingga 28 November 2022 pukul 23.59 WIB.

Menurut Ketua Panitia Seleksi Achmad Jaka Santos Adiwijaya, pendaftaran seleksi pejabat di lingkungan Otorita IKN diperpanjang hanya untuk pelamar dari PNS.

"Hasil seleksi administrasi akan kami umumkan pada 7 Desember 2022," kata Achmad melalui pengumuman resminya nomor P.003/Otorita IKN/XI/2022, Rabu (23/11).

PNS yang ingin menjadi bagian dari sejarah pembangunan IKN Nusantara dan berkarier di Badan Otorita IKN bisa mendaftar secara online.

Namun, pendaftar harus memperhatikan syarat untuk mengikuti seleksi tersebut.

"Keseluruhan berkas lamaran jabatan dapat dikirimkan melalui email rekrutmen.oikn@gmail.com," sebutnya.

Seleksi terbuka ini dilakukan untuk pengisian 27 posisi jabatan, terdiri dari 4 kepala biro dan 23 direktur di lingkungan Otorita IKN

Badan Otorita IKN menyediakan banyak lowongan jabatan bagi PNS yang ingin berkarier dan menjadi bagian dari sejarah IKN Nusantara. Ini daftar jabatannya.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia