Kakek Ismail Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Lindu

Kamis, 14 April 2022 – 20:02 WIB
Kakek Ismail Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Lindu - JPNN.com Sultra
Tim gabungan Basarnas saat mengevakuasi korban. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KONAWE UTARA - Seorang kakek asal Desa Lamonea, Kecamatan Wiwirano, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ismail (62) ditemukan, Kamis (14/4). Kakek Ismail ditemukan sudah tak bernyawa. 

Kakek Ismail sempat dikabarkan menghilang di Sungai Lindu, Konut. Saat pencarian, yang ditemukan hanya ditemukan pakaiannya saja.

Humas Basarnas Kendari Wahyudi mengatakan korban ditemukan sekitar dua kilometer arah selatan dari perkiraan lokasi terakhirnya sekitar pukul 16.20 wita.

"Dengan ditemukannya korban, operasi itu langsung dinyatakan selesai dan ditutup. Serta seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing," ucap Wahyudi.

Pria yang akrab disapa Om Yudi itu juga mengungkapkan kronologis hilangnya korban berawal pada Rabu (13/4) sekitar pukul 13.00 wita. Saat itu, korban bersama rekannya pergi ke kebun.

"Sekitar pukul 17.34 wita, rekan korban tidak menemukan keberadaan korban dan hanya menemukan pakaian milik korban di pinggir Sungai Lindu," jelasnya. (mcr6/jpnn)

Kakek itu hilang secara misterius dan hanya ditemukan pakaiannya saja di pinggir Sungai Lindu, Konut.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News