Dicegat di Tengah Jalan, Ratusan Juta Duit Pegawai OSS Dibawa Lari

Jumat, 15 April 2022 – 03:25 WIB
Dicegat di Tengah Jalan, Ratusan Juta Duit Pegawai OSS Dibawa Lari - JPNN.com Sultra
Kondisi mobil korban saat diamankan di Polsek Mandonga. Foto : La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pegawai PT Obsidian Stainless Steel (OSS), Awaluddin dirampok di tengah jalan di sekitar Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (14/4).

Ratusan juta uang pegawai perusahaan itu raib dibawa lari perampok. 

Kapolsek Mandonga Kompol Salman saat dikonfirmasi JPNN Sultra membenarkan peristiwa perampokan itu.

Ia mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 wita. Saat itu korban sedang di jalan dari Kabupaten Konawe menuju Kota Kendari.

"Di perjalanan, korban tiba-tiba dihentikan oleh salah seorang pelaku dengan berdalih untuk meminjam kunci pas untuk memperbaiki mobilnya yang mogok," ucap Salman melalui telepon seluler.

Ia mengungkapkan saat hendak memberikan kunci, tiba-tiba seorang pelaku lainnya langsung mengancam korban dan memecahkan kaca mobil sebelah kiri.

"Korban juga mendapat serangan dari pelaku hingga mengalami luka goresan di lengannya dan pelaku langsung mengambil uang yang berada di dalam mobil itu," katanya.

Polisi pemilik satu melati di pundaknya itu menyebutkan uang di dalam mobil korban langsung diambil dan dibawa lari oleh pelaku.

Awaluddin dihentikan di tengah jalan dan dirampok, ratusan juta rupiah uangnya raib dibawa lari.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia