Begal Payudara Mengincar Pengendara Cewek di Jalan Sepi

Minggu, 17 April 2022 – 22:54 WIB
Begal Payudara Mengincar Pengendara Cewek di Jalan Sepi - JPNN.com Sultra
Tersangka begal payudara Lukman diamankan di Polsek Denpasar Selatan seusai diamankan dari tempat indekosnya di Jalan Batur Sari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat kemarin (15/4). Foto Polsek Denpasar Selatan for JPNN.com

sultra.jpnn.com, DENPASAR - Pengendara cewek patut waspada jika melintas di jalan sepi. Pasalnya, Anda sedang dincar oleh begal payudara.

Begal payudara ini memilih cewek secara acak. Dia tidak peduli terhadap korbannya, asal jalan sepi tangannya siap beraksi.

Aksi begal payudara bikin resah bagi kaum hawa di Kota Denpasar, Bali. Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Selatan yang bergerak langsung menangkap seorang tersangka begal payudara.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Gde Sudyatmaja mengungkapkan pelaku tersebut ialah seorang pengemudi ojek online (ojol), bernama Lukman (34), asal Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Tersangka ditangkap di tempat indekosnya di Jalan Batur Sari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan pada Jumat (15/4).

Dari pengakuan tersangka, modus yang dia lakukan adalah menyalip motor korban dari sebelah kanan Dalam aksinya, tersangka mengungkapkan tak pandang bulu orang yang menjadi sasarannya.

"Enggak pilih-pilih apakah perempuan itu cantik atau tidak, yang penting perempuan. Asalkan ada kesempatan, misalnya di tempat yang sepi," ujar Gede Sdayatmaja, dilansir dari JPNN Bali, Minggu (17/4).

Korban melakukan aksinya setelah motor korban berhenti, lalu tangan bagian kirinya meremas payudara korban.

Begal payudara mengincar pengendara cewek di jalan sepi. Pasa ada kesempatan tangan begal payudara siap beraksi.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia