Kronologi Perampok yang Tergoda Janda Molek, Seusai Terpuaskan Hasil Curian Dikembalikan

Jumat, 13 Mei 2022 – 06:15 WIB
Kronologi Perampok yang Tergoda Janda Molek, Seusai Terpuaskan Hasil Curian Dikembalikan - JPNN.com Sultra
Kronologis Perampok yang Tergoda Janda Molek, Seusai Terpuaskan Hasil Curian Dikembalikan. Ilustrasi

sultra.jpnn.com, GRESIK - Kalau diurut untuk memilih antara tiga unsur yang sering membuatakan manusia, harta, tahta dan wanita, pastilah Tri Wahyudi Sutopo (30) memilih wanita.

Pria yang awalnya berniat merampok membatalkan niatnya lantaran tergoda janda molek yang menjadi korbannya. Perhiasan dan barang-barang elektronik yang sudah di tangannya mendadak dikembalikan setelah terpuaskan nafsunya.

Peristiwa ini terjadi Desa Mulung, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Provinsi Jawa Timur. Dia disangka atas pemerkosaan terhadap seorang janda meski niat awalnya hendak merampok.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz menceritakan kronologis aksi Tri Wahyudi Sutopo saat merampok di rumah korbannya berinisial Janda Molek.

Perwira polisi pemilik dua melati di pundaknya itu mengatakan pelaku melakukan aksi pencurian pada Minggu (8/5) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat pelaku beraksi, korban terbangun dari tidurnya karena mendengar suara dari kamar sebelah. Janda Molek lantas mengecek ponselnya dan melihat wifi di rumahnya mati.

“Waktu korban keluar dari kamar mengecek wifinya kaget ada pria tak dikenal yang merupakan pelaku,” kata Aziz, Senin (9/5).

Tri tak banyak berbicara dan langsung merampas ponsel serta perhiasan korban.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Aziz merunut kronologi aksi perampok yang tergoda janda moleh hingga mengembalikan hasil curiannya setelah terpuaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News