Tukang Busur Misterius Kembali Beraksi, Driver Ojol yang Disasar

Senin, 13 Juni 2022 – 16:18 WIB
Tukang Busur Misterius Kembali Beraksi, Driver Ojol yang Disasar - JPNN.com Sultra
Kepolisian saat mendatangi TKP dan satu buah barang bukti jenis mata busur di TKP. Foto : Source for JPNN.com

sultra.jpnn.com, KENDARI - Tukang busur misterius kembali beraksi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (13/6) dini hari.

Pembusuran oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) itu terjadi di Jalan Merdeka, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sultra.

Salah seorang saksi, Indah Yani mengatakan dirinya mendapatkan informasi mengenai pembusuran itu dari salah seorang pemilik toko bernama Kasmawati.

Dia mengungkapkan awalnya pengendara motor yang berboncengan tiga orang lewat di depan tokonya.

"Tiba-tiba seorang pelaku melepaskan mata busurnya ke arah driver Ojek Online (Ojol) yang sering nongkrong di depan tokonya, setelah itu mereka langsung lari," ucap Indah Yani kepada JPNN.com melalui telepon seluler.

Sementara itu, Kapolsek Mandonga Kompol Moch Salman saat dikonfirmasi awak media JPNN.com membenarkan peristiwa pembusuran misterius itu.

Dia menuturkan setelah peristiwa itu, sang driver Ojol itu langsung mendatangi Polsek Mandonga untuk melakukan pelaporan.

"Namun, saat kami mendatangi tempat kejadian perkara, pelaku sudah tidak ada dan korban juga tidak jadi untuk membuat laporan pengaduan," jelasnya. (mcr6/jpnn)

Pembusur Misterius itu berboncengan tiga orang menggunakan sepeda motor membusur driver Ojol.

Redaktur : Arwan Mannaungeng
Reporter : La Ode Muh. Deden Saputra

Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia