Mengerikan, Seusai Keroyok Karyawan Toko, Kelompok Remaja Meneror dengan Main Busur

Selasa, 31 Mei 2022 – 15:05 WIB
Mengerikan, Seusai Keroyok Karyawan Toko, Kelompok Remaja Meneror dengan Main Busur - JPNN.com Sultra
Video CCTV aksi pengeroyokan remaja terhadap karyawan Toko Hidup Jaya

sultra.jpnn.com, KENDARI - Seorang karyawan Toko Hidup Jaya, I Putu Oka Diantara (26) di Kelurahan Boenggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi korban pengeroyokan, Sabtu (28/5) sekitat pukul 21.00 WITA.

I Putu menjadi korban pengeroyokan karena menegur sekelompok remaja yang menggeber sepeda motor menggunakan knalpot racing.

Aksi pengeroyokan tersebut terekam kamera CCTV toko. Pimpinan Toko Hidup Jaya, Nixon mengatakan peristiwa itu bermula saat dua sepeda motor yang digunakan oleh sekelompok remaja saling balap di sekitar toko tersebut.

“Mereka putar-putar depan rumah, makanya saya sampaikan ke mereka supaya jangan balap-balap karena ada anak bayi yang tidur dan kaget-kagetan,” ucap Nixon kepada JPNN.com, Selasa  (31/5).

Para remaja yang tak terima ditegur. Malah datang dan langsung memarkirkan kendaraannya.

"Mereka langsung beradu mulut dengan warga sekitar. I Putu yang mencoba melerai langsung menjadi korban dari para remaja tersebut," katanya.

Nixon mengungkapkan setelah melakukan pengeroyokan, para remaja itu pergi. Lalu kembali lagi sambil mengancam para karyawan toko menggunakan busur. 

"Mereka kabur, terus balik lagi dan bawa busur, kami langsung tutup pintu. Yang berbahaya itu karena dia pakai busur,” jelasnya.

Para pelaku pengeroyokan karyawan toko tersebut kini dalam pengejaran Polresta Kendari.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia