Menjelang Lawan Malaysia, Bima Sakti Akui Penampilan Timnas U-17 Menurun

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 12:09 WIB
Menjelang Lawan Malaysia, Bima Sakti Akui Penampilan Timnas U-17 Menurun - JPNN.com Sultra
Pelatih tim nasional U-17 Indonesia Bima Sakti (kiri) dan bek kiri skuadnya Habil Abdillah Yafi memberikan pernyataan kepada media usai laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 melawan Palestina, yang mereka menangkan dengan skor 2-0, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (7/10). Foto Antara

sultra.jpnn.com, BOGOR - Laga bergengsi yang juga menjadi pamungkas Grup B Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat akan tersaji pada Minggu (9/10).

Tim Nasional U-17 Indonesia akan melawan Malaysia. Kedua negara bertetangg itu akan berusaha saling menjegal untuk menjadi pemuncak klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Menjelang lawan Malaysia, Pelatih tim nasional U-17 Indonesia Bima Sakti mengakui performa skuadnya menurun setelah menundukkan Palestina dengan skor 2-0 pada laga Grup B Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (7/10) malam

"Dari kemarin sampai tadi (sebelum pertandingan-red) sudah terlihat performa tim menurun. Namun, yang penting kami menang dan saatnya fokus ke laga terakhir melawan Malaysia," ujar Bima dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Juru taktik berusia 46 tahun itu berjanji akan memperbaiki beberapa kesalahan yang mereka lakukan ketika bersua Palestina.

Dalam pertandingan itu, Indonesia beberapa kali berada dalam tekanan Palestina. Sang lawan bahkan sempat mendapatkan tendangan penalti pada babak kedua, tetapi wasit tidak mengesahkan golnya.

Begitu kelar menghadapi Palestina, Indonesia fokus untuk memulihkan kondisi pemain dan menyusun strategi untuk mendapatkan poin dari partai kontra Malaysia.

"Lalu kami akan melihat kondisi pemain. Ada beberapa yang akan kami berikan kesempatan bermain," tutur Bima.

Menjelang lawan Malaysia, Pelatih tim nasional U-17 Indonesia Bima Sakti mengakui performa skuadnya menurun
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia