Babak Penyisihan Liga Santri Piala Kasad 2022, Sultra Taklukkan Sulut 3-1

Selasa, 11 Oktober 2022 – 06:05 WIB
Babak Penyisihan Liga Santri Piala Kasad 2022, Sultra Taklukkan Sulut 3-1 - JPNN.com Sultra
Babak Penyisihan Liga Santri Piala Kasad 2022, Sultra Taklukkan Sulut 3-1. Foto Antara

sultra.jpnn.com, BANDUNG - Tim sepak bola perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil memetik kemenangan saat berhadapan dengan Tim Sulawesi Utara (Sulut) dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (10/10).

Pada babak penyisihan 40 besar Liga Santri Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) 2022 ini, Tim Sultra bersama dengan Tim Sulut berada dalam Pool C.

Tim Sultra lebih dulu tertinggal pada menit awal pertandingan. Sulut berhasil membobol gawang Akbar Jaya melalui sepakan Muh Ja’far Tombinawa pada menit ke-17.

Namun pada akhir babak pertama Sultra berhasil menyamakan kedudukan melalui kaki Firmansyah Hidayat pada menit ke 40 sehingga membuat skor 1-1. Kedudukan tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, tim Sultra lebih menguasai pertandingan dan berhasil menambah gol pada menit ke-75. Gelandang tengah Sultra La Ode Darlin mampu mengelabui kiper Sulut melalui sepakan mengarah tiang jauh yang membuahkan gol kedua bagi Sultra.

Pada akhir babak kedua, Firmansyah Hidayat kembali menambah gol pada menit ke-80, dan memastikan Sultra menang dengan skor 3-1.

Pelatih Tim Sultra La Ode A Hamzah mengatakan hasil positif yang diberikan tim Sultra menjadi pendorong untuk tetap semangat pada pertandingan berikutnya.

“Alhamdulillah kita bisa menang, ini menjadi penyemangat buat tim untuk bisa tampil lebih baik pada laga selanjutnya," kata La Ode Hamzah saat dihubungi dari Kendari, Senin (10/10).

Tim sepak bola perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil memetik kemenangan saat berhadapan dengan Sulut.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia