Bupati Majene Pimpin Partai Demokrat, Optimistis Menang Pemilu 2024

Senin, 25 April 2022 – 15:22 WIB
Bupati Majene Pimpin Partai Demokrat, Optimistis Menang Pemilu 2024 - JPNN.com Sultra
Bupati Majene Andi Achamd Syukri Tammalele Pimpin Partai Demokrat. Foto Antara

sultra.jpnn.com, MAJENE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Majene dikendalikan Andi Achmad Sukri Tammalele. Dia didaulat sebagai ketua DPC Partai Demokrat. 

Andi Achmad Sukri Tammalele merupakan bupati Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Dia baru saja dilantik memimpin Partai Demokrat di Kabupaten Majene.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka yang melantik Bupati Majene, Andi Sukri Tammalele, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Kabupaten Majene.

Suhardi Duka mengatakan, Andi Achamd Syukri Tammalele memiliki komitmen yang dalam mengembang tugas maupun jabatannya sehingga akan menjadikan partai Demokrat di Majene menjadi pemenang pemilu 2024.

Ia mengatakan, Andi Achamd Syukri Tammalele sebelumnya diusung Partai Demokrat memenangkan Pilkada Majene 2020 dan terpilih menjadi Bupati Majene bersama pasangannya Aris Munandar sebagai wakil bupati Majene.

"Andi Achamd Syukri Tammalele adalah mantan birokrasi di Kabupaten Mamuju yang menduduki sejumlah jabatan dan memiliki komitmen yang baik, serta memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi, serta mampu bekerjasama dengan semua orang," katanya.

Ia mengaku optimistis di bawah kepemimpinan Andi Achamd Syukri Tammalele Partai Demokrat akan memenangkan pemilu 2024 di Majene.

"Mantan Bupati Majene yang juga kader partai Demokrat dan saat ini menjabat anggota DPRD Sulbar, yakni Kalma Katta, akan mendukung kepemimpinan Bupati Majene memimpin partai Demokrat, sehingga sangat optimistis Demokrat akan menang di Majene," katanya.

Bupati Majene Andi Achamd Syukri Tammalele Pimpin Partai Demokrat, Optimistis Menang Pemilu 2024
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia