Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Bandung, Sukarelawan Tumpah Ruah, Diramaikan Artis

Minggu, 14 Agustus 2022 – 17:42 WIB
Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Bandung, Sukarelawan Tumpah Ruah, Diramaikan Artis - JPNN.com Sultra
Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Bandung, Relawan Tumpah Ruah, Diramaikan Artis. Foto Antara

sultra.jpnn.com, BANDUNG - Relawan tumpah ruah membanjiri Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Minggu (14/8).

Ribuan relawan Muhaimin Iskandar itu datang dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Mereka datang dengan berbagai kendaraan mulai dari bus, kendaraan pribadi, dan iring-iringan sepeda motor, mereka membanjiri lokasi acara sejak pagi.

"Kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi besar relawan Gus Muhaimin di Jawa Barat menyambut tahun politik 2024," kata Penggagas Gus Muhaimin Fest The Next 2024 Syaiful Huda dalam keterangan persnya, Minggu (14/8).

Dalam konsolidasi relawan yang dipadukan konser musik dengan menampilkan, antara lain Pas Band, Rudy Caffeine, D'Jeprut Band, Ghea Youbi, dan Gege Gumilar Music itu, Muhaimin akan menyampaikan pidato politik.

"Gus Muhaimin akan menyampaikan langsung visi kebangsaan melalui orasi politiknya di hadapan ribuan relawan yang sudah bekerja selama hampir satu tahun lebih ini di daerahnya masing-masing," kata Syaiful Huda yang juga Ketua DPW PKB Jawa Barat.

Huda menuturkan animo tinggi masyarakat Jawa Barat hadir dalam Gus Muhaimin Fest ini membuktikan bahwa figur Ketua Umum PKB itu sangat ditunggu-tunggu untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan.

"Masyarakat menaruh harapan besar kepada beliau untuk perubahan yang lebih baik dan membawa bangsa yang kita cintai ini semakin adil, makmur, dan sejahtera," ujarnya.

Relawan tumpah ruah membanjiri Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Minggu (14/8).
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia