Hari Ini, Puan Maharani Diagendakan Bertemu Airlangga di Monas, Misinya Membawa Pesan Bu Mega

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 05:20 WIB
Hari Ini, Puan Maharani Diagendakan Bertemu Airlangga di Monas, Misinya Membawa Pesan Bu Mega - JPNN.com Sultra
Ketua DPR RI Puan Maharani menjadi sasaran selfie saat menghadiri Parade Kebaya di Solo, Jawa Tengah, yang digelar untuk memeriahkan Hari Batik Nasional 2022 pada Minggu (2/10/2022). Foto: Humas DPR RI

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani diagendakan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (8/10) hari ini.

Dijadwalkan, Puan Maharani dan Airlangga Hartarto akan bertemu pada pukul 07.30 WIB.

Ini merupakan lanjutan safari politik Puan Maharani yang menemui para ketua umum partai politik (Parpol) setelah sempat terhenti oleh berbagai kesibukan dalam beberapa hari terakhir, termasuk Konferensi Tingkat Tinggi Ketua Parlemen Negara-negara G20 atau KTT P20.

Pada pertemuan ini, misi yang dibawa Puan Maharani masih sama, yaitu melakukan konsolidassi secara bersama lintas Parpol menjelang pemilu 2024 yang hanya tersisa satu setengah tahun lagi.

Dalam silaturahmi dengan Airlangga Hartarto ini, Puan Maharani juga akan membawa pesan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Pasalnya, safari politik yang dilakukan oleh Puan Maharani adalah menjalankan perintah dan penugasan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Dalam silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ini, Puan Maharani akan didampingi oleh elite PDI Perjuangan di antaranya Sekjen Hasto Kristiyanto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Bambang Wuryanto, dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah, dan lain-lain.

“Iya, benar, Insyaallah besok (hari inir red.), Mbak Puan bertemu Pak Airlangga di Monas,” ujar Said seperti yang dilansir dari JPNN, Sabtu (8/10). 

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani diagendakan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia