Denny Siregar Punya Riwayat Penyakit Jantung, Masih Berani Lawan Novel Bamukmin?

Senin, 18 April 2022 – 14:58 WIB
Denny Siregar Punya Riwayat Penyakit Jantung, Masih Berani Lawan Novel Bamukmin? - JPNN.com Sultra
Denny Siregar Punya Riwayat Penyakit Jatung, Masih Berani Lawan Novel Bamukmin? Screenshot

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Boleh jadi tantangan yang dilayangkan Penggiat Sosial Denny Siregar duel di ring tinju dengan Novel Bamukmin hanya reaksi emosional tanpa perhitungan. Alasannya, Denny Siregar ternyata punya riwayat penyakit jantung.

Hal itu diungkap Aziz Yanuar yang juga kuasa hukum Habib Rizieq Shihab saat mengomentari rencana duel yang dilakukan Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin dengan pegiat media sosial Denny Siregar.

Aziz mengaku khawatir Denny Siregar mengalami sesuatu ketika adu jotos dengan Novel Bamukmin. “Baek-baek jantungan,” ujar Aziz ketika dihubungi, Senin (18/4).

Denny Siregar juga kini berusia 48 tahun atau hampir menyentuh setengah abad. Denny Siregar lahir di Medan, 3 Oktober 1973.

Aziz pun menyarankan Denny untuk tidak berbuat hal yang aneh-aneh.

“Enggak usah kebanyakan tingkah lah,” kata Aziz yang juga kenal dekat dengan Novel itu.

Perseteruan antara Novel dan Denny berawal dari saling memberi tanggapan terkait kasus pengeroyokan yang dialami Ade Armando.

Denny Siregar yang panas kemudian menantang duel Novel Bamukmin. Gayung bersambut, tantangan itu langsung diladeni Novel.

Denny Siregar punya riwayat penyakit jatung berstatus penantang melawan Novel Bamukmin.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia