Berita Terpopuler, Jebakan Utang China, Desi Punya Riwayat Jantung dan Polisi Aniaya Bocah

Selasa, 19 April 2022 – 14:49 WIB
Berita Terpopuler, Jebakan Utang China, Desi Punya Riwayat Jantung dan Polisi Aniaya Bocah - JPNN.com Sultra
Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di East Hall, Great Hall of the People, Beijing, Tiongkok, Minggu (14/5). FOTO: Biro Pers Istana Presiden

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pembaca JPNN Sultra yang budiman. Berikut kami sajikan berita terpopuler yang menghiasan laman JPNN Sultra. Berita terpopuler ini pastinya adalah yang banyak menarik minat pembaca.

Berita Terpopuler pertama datang dari jebakan utang China. Sri Lanka sudah terjebak. Yang Patut diwaspadai adalah Indonesia yang juga punya banyak utang dengan Tiongkok.

Berita terpopuler kedua datang tantangan Penggiat Media Sosial Denny Siregar yang punya riwayat penyakit jantung. Kemudian berturut-turut petaka petasan hingga polisi aniaya bocah. 

Berikut kami sajikan lima berita terpopuler. Seperti apa? Simak selengkapnya: 

1. Indonesia Masuk Jebakan Utang China

Indonesia perlu waspada agar tidak masuk dalam jebakan utang China. Jika tidak, maka nasibnya akan sama dengan Sri Lanka.

Berdasarkan data Statistik Utang Luar Negeri Indonesia (SULNI) periode Februari 2022, China merupakan pemberi utang terbesar keempat buat Indonesia, bersama dengan Singapura, Amerika Serikat (AS), dan Jepang.

Pengamat ekonomi Bhima Yudhistira menilai kegagalan negara Sri Lanka membayar utang kepada China harus menjadi pelajaran bagi negara lain, termasuk Indonesia.

Silakan klik di sini:
Indonesia Terancam Masuk Jebakan Utang China, Nasibnya Sama Sri Lanka

2. Denny Siregar Punya Riwayat Jantung

Boleh jadi tantangan yang dilayangkan Penggiat Sosial Denny Siregar duel di ring tinju dengan Novel Bamukmin hanya reaksi emosional tanpa perhitungan.

Berita terpopuler tersajikan dari kabar tentang jebakan utang china, Desi punya riwayat jantung, petakan petasan di ramadan serta polisi aniaya bocah
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia