Denny Siregar Penantang Vs Novel Bamukmin Hajar Orang Mungkar, Anda Dukung Siapa?

Sabtu, 16 April 2022 – 05:03 WIB
Denny Siregar Penantang Vs Novel Bamukmin Hajar Orang Mungkar, Anda Dukung Siapa? - JPNN.com Sultra
Denny Siregar Penantang Vs Novel Bamukmin Hajar Orang Mungkar, Anda Dukung Siapa? Screnshot

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Penggiat media sosial, Denny Siregar berstatus penantang duel di ring tinju. Dialah yang memulai perseteruan itu.

Denny Siregar menantang Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin yang punya semangat menghajar orang mungkar.

Novel Bamukmin menyebutkan dia sudah mengetahui tantangan Denny Siregar melalui unggahannya melalui akun @DennySiregar7 di Twitter.

Novel pun tidak gentar. Dia siap meladeni apa yang diinginkan si DeSi. "Saya sudah tahu dan siap ladeni si DeSi (Denny Siregar, red)," kata Novel Bamukmin kepada JPNN.com, Jumat (15/4).

Dia bahkan mengaku ingin bernostalgia saat dirinya masih berada di bangku STM Boedi Oetomo 1 atau SMK 1 Jakarta.

"Saya yang emang sudah hari-harinya berkelahi dan tawuran. Saya juga terpanggil sebagai mantan laskar untuk menghajar orang-orang yang berlaku mungkar," lanjutnya.

Sebelumnya, penggiat media sosial Denny Siregar mengaku siap berduel dengan seseorang yang berada di foto yang diunggahnya melalui akunnya @DennySiregar7 di Twitter.

Foto yang diunggah itu memperlihatkan sebuah tangkapan layar berita dengan judul "Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando itu Kadrun”.

Penggiat media sosial Denny Siregar menantang Novel Bamukmin berduel di ring tinju.
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia