Berita Terpopuler: Pesona Janda Rahma, SBY Lebih Baik dari Jokowi dan La Ode Ida Maju di Pilgub Sultra

Rabu, 20 April 2022 – 12:24 WIB
Berita Terpopuler: Pesona Janda Rahma, SBY Lebih Baik dari Jokowi dan La Ode Ida Maju di Pilgub Sultra - JPNN.com Sultra
Kepala Seksi Transportasi Publik Dinas Perhubungan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rahmawati. Foto Instagram

sultra.jpnn.com, KENDARI - Pembaca JPNN Sulawesi Tenggara (Sultra) yang budiman. Berikut kami sajikan kembali lima berita terpopuler yang menghiasi laman JPNN Sultra selama 24 jam dari peristiwa, Selasa (19/4).

Berita terpopuler datang dari sosok Janda Rahma, wanita yang menjadi perhatian di balik terbunuhnya pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Najamuddin Sewang.

Sementara berita terpopuler kedua, masih terkait dua pria yang memperebutkan cinta Janda Rahma. Keduanya adalah Kasatpol PP Kota Makassar Iqbal Asnan dengan Najamuddin Sewang.

Seperti apa berita terpopuler ketiga, keempat dan kelima? Simak penjelasan berikut ini:

1. Pesona Janda Rahma

Pesona Janda Rahma tak ada matinya. Wanita bernama lengkap Rahmawati ini selalu tampil modis di media sosial.

Selalu menebar pesona, Janda Rahma yang juga kepala Seksi Transportasi Publik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar ini ternyata diincar oleh dua hati yang sudah punya pasangan.

Ada banyak pose yang terungkap dari akun milik Rahma di instagram. Mulai dari memancing, bergaya dengan latar matahari terbenam, hingga foto bersama kendaraan.

Silakan klik di sini:
Pesona Janda Rahma Membutakan Mata, Kasatpol PP Jadi Otak Pembunuhan Najamuddin Sewang

2. Berebut Cinta Janda Rahma

Beginilah kalau sudah dimabuk cinta. Mata bisa menjadi buta. Hati pun jadi mati rasa. Dua lelaki yang sudah sama-sama punya istri dibutakan cinta dan pesona Janda Rahma.

Berita terpopuler menyajikan pesona Janda Rahma, SBY lebih baik dari Jokowi dan La Ode Ida menyatakan maju di Pilgub Sultra
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia