Masinton Pasaribu Dilaporkan Gegara Sebutan Brutus, Kenapa Bukan Luhut Panjaitan yang Mengadu?

Selasa, 19 April 2022 – 12:09 WIB
Masinton Pasaribu Dilaporkan Gegara Sebutan Brutus, Kenapa Bukan Luhut Panjaitan yang Mengadu? - JPNN.com Sultra
Masinton Pasaribu Dilaporkan Gegara Sebutan Brutus, Kenapa Bukan Luhut Panjaitan yang Mengadu? Foto Instagram

sultra.jpnn.com, JAKARTA - Ada orang yang tidak menerima dengan sebutan brutus yang digunakan Masinton Pasaribu untuk mengkritik Menko Marves Luhut Padjaitan.

Bukan Luhut Pandjaitan. Tetapi orang lain bernama Risman Hasibuan. Masinton Pasaribu dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan DPR.

Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu dilaporkan oleh Koordinator Relawan Indonesia Bersatu (RIB) Risman Hasibuan ke Mahkamah Kehormatan DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/4).

Risman beranggapan Masinton sudah membuat gaduh dengan menyerang Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Binsar Pandjaitan.

"Saya Risman Hasibuan melaporkan Saudara Masinton Pasaribu, anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan," kata Risman kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/4).

Dia menilai pernyataan Masinton ketika mengkritik Luhut sudah di luar kewajaran. Misalnya, anggota Komisi XI DPR RI itu memakai istilah Brutus ketika mengkritik Luhut.

"Kalau dalam hal Brutus, Brutus itu apa, kan, dia (Masinton, red) harus punya bukti juga Brutus yang disampaikan itu apa penafsiran Brutusnya," ujar Risman.

Menurutnya, Luhut Binsar tidak pantas disindir tajam Masinton karena sudah banyak membantu Presiden Jokowi menjalankan tugas memimpin Indonesia.

Masinton Pasaribu dilaporkan gegara sebutan brutus. Bukan Luhut Panjaitan tapi orang lian. Kenapa bukan Luhut saja yang Mengadu?
Facebook JPNN.com Sultra Twitter JPNN.com Sultra Pinterest JPNN.com Sultra Linkedin JPNN.com Sultra Flipboard JPNN.com Sultra Line JPNN.com Sultra JPNN.com Sultra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sultra di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia